Monday 3 February 2014

Bagaimana Cara Mempercepat Kehamilan?

Ketika baru saja menikah ngak jarang sudah kepingin punya momongan. Tentu!, Menjadi seorang ayah dan ibu adalah peran yang sangat dinanti-nantikan bagi setiap pasangan. Ngak heran banyak yang bolak balik googling "tanda tanda kehamilan", "Proses melahirkan" sampai "ciri ciri orang hamil". Dengan adanya anak Bukan saja semakin terikat tapi dengan kehadiran seorang anak akan juga membuat keluarga pasangan suami istri semakin bahagia. Kesempatan untuk memperoleh keturunan setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang cepat ada yang dikasih lambat bahkan bertahun tahun belum punya anak.

Selain meminta pada yang Maha Kuasa anda berdua juga sebaiknya mengikuti tips cara cepat hamil berikut ini. Tentunya sebagai sunnatullah atau bagian dari ikhtiar. 

Pahami siklus menstruasi Anda

Dengan mengetahui siklus menstruasi, maka Anda juga akan dapat mengetahui tanda tanda kehamilan hingga periode ovulasi Anda. Pada periode ovulasi inilah, dianjurkan agar Anda dapat memfokuskan untuk hubungan seksual.

Abaikan mitos tentang posisi seks yang baik agar cepat hamil


Tidak ada suatu penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa posisi seks tertentu (misal: posisi misionaris atau woman on top) dapat memaksimalkan potensi Anda untuk cepat hamil. Sedangkan posisi tertentu yang melawan gravitasi seperti posisi duduk atau berdiri akan menyulitkan sperma untuk masuk ke dalam serviks.

Hindari stres & hidup sehat


Dengan menjalani pola hidup sehat dan menghindari stres, maka kesempatan Anda untuk hamil juga semakin besar. Untuk itu, dianjurkan agar Anda berolahraga rutin setidaknya 30 menit sehari dan menghindari rokok dan alkohol. Gaya hidup sehat juga penting untuk mempersiapkan perkembangan janin saat sudah positif hamil.

0 comments:

Post a Comment