Saturday 12 April 2014

3 Teknik Khusus Cara Cepat Hamil Yang Bisa Anda Terapkan


Yakni melakukannya dengan posisi yang tepat saat berhubungan agar pasangan Anda cepat hamil. Normalnya para wanita memiliki miss V yang sejajar dengan rahim, sementara sisanya menghadap ke belakang. Nah, berikut adalah 3 tehnik khusus cara cepat hamil yang bisa Anda terapkan. 


Cara Cepat Hamil Dengan Posisi Misionari
Posisi Misionari dengan laki-laki di atas, Kalau perempuan dengan rahim normal dapat melakukan posisi misionari Man On Top maka setelah berhubungan seks sang perempuan cukup mengangkat kedua kaki agar cepat terjadi pembuahan. Selain cara ini paling legendaris sebagai cara ceoat hamil terjitu, tehnik posisi ini juga termasuk posisi seks yang paling safe alias paling aman bagi mereka yang sudah memiliki tanda tanda kehamilan

3 Cara Cepat Hamil Dengan Doggy Style 
Untuk kasus rahim yang menghadap ke belakang, Anda direkomendasikan untuk memanfaatkan teknik penetrasi dari belakang seperti doggy style, dan kemudian kaki diangkat lebih tinggi dari tubuh selama 15-30 menit agar sperma dapat masuk dengan tepat. Perlu dicatat posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena diposiis ini sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim. 

Keuntungan dengan menerapkan posisi doggy style sebagai cara cepat hamil adalah selain meningkatkan peluang kehamilan juga kabarnya meningkatkan potensi mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Asumsinya, cara cepat hamil dari posisi dari belakang ini memudahkan spermatozoa Y yang mengandung kromosom laki-laki lebih dulu mencapai sel telur. Dalam tehnik doggy style terdapat 3 posisi khusus cara cepat hamil:

Magic mountain
Cobalah posisi magic mountain sebagai cara cepat hamil yang akan terasa lebih nyaman untuk Anda. Posisinya ini sama dengan rear entry yang akan kita bahas nanti, hanya saja Anda membutuhkan beberapa bantal untuk menyangga tubuh Anda ketika Anda menungging. Sementara itu, untuk pasangan tetap berlutut di belakang Anda dengan kedua lutut terentang di luar kaki Anda. Benefitnya adalah pasangan bisa memeluk Anda sambil tetap melakukan penetrasi lebih dalam. Kenapa dikatakan Magic Mountain sebagai posisi yang mempercepat hamil? Agar kemampuan sperma berenang menuju sel telur semakin meningkat, sebaiknya jangan menggunakan bantal terlalu banyak. Dengan sedikit bantal, posisi Anda bisa membungkuk lebih ke depan, sehingga leher rahim akan lebih miring ke arah yang tepat.

Rear entry
Ini posisi klasik yang biasa kita sebut sebagai doggy style itu, di mana si perempuan menungging sedangkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Kenapa posisi ini membuat wanita Anda cepat hamil? Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma dapat mengalir semakin dekat ke area serviks (leher rahim). Dalam posisi menungging, rahim kebanyakan perempuan yang normalnya sedikit miring akan terungkit kembali. Anda bisa mengurangi jumlah sperma yang tumpah seperti saat melakukan posisi misionari. Posisi rear entry memang terlihat kurang romantis, apalagi Anda dan pasangan tidak dapat saling menatap mata. Nah, bila cara ini kurang efektif, silakan coba ke alternatif gaya berikutnya.

The plough
Variasi ini membutuhkan otot-otot lengan dan perut yang kuat. Sebab sesuai namanya (membajak), Anda harus berbaring di tepi ranjang sehingga pinggul menjadi bagian tubuh terakhir yang terbaring di ranjang. Sementara itu, kaki Anda terentang di lantai. Kemudian, Anda harus menyangga tubuh menggunakan kedua siku, sedangkan pasangan berdiri di antara kedua kaki Anda sambil mengangkat pinggul dan paha Anda. Setelah itu, penetrasi dilakukan dengan pinggul dan paha Anda dalam posisi mengawang, sehingga posisi pria terlihat seperti sedang menggunakan pembajak. Kenapa posisi ini dikatakan paling ideal sebagai cara cepat hamil untuk meningkatkan peluang kehamilan karena memaksimalkan proses penetrasi, dan memastikan rahim Anda dalam posisi miring. Sebagai bonusnya, bukan saja pasangan anda cepat hamil namun juga dengan sering melakukan posisi "the plough", otot perut dan lengan Anda semakin kencang.


0 comments:

Post a Comment