Sunday 9 March 2014

Kim Anami, instruktur seks dunia tinggal di Bali Sediakan 5 layanan

Klikdokter.com Seks, bisa dibilang ini adalah sunnatullah untuk memiliki keturunan. Dimulai dari seks lah kita jadi memburu berita bagaimana menghindari ejakulasi dini, how to seks selama proses perkembangan janin, cara cepat hamil hingga memahami ciri ciri orang hamil. Ngak ngawur lho karena memang semua itu berhubungan, right?

5 layanan kim anami instruktur seks dunia tinggal di bali

Kim Anami menjadi instruktur seks kelas dunia. Dia melatih banyak pasangan, lelaki dan wanita soal seks yang hebat lewat internet. Kim juga mengadakan kelas khusus beberapa kali setahun.

Kim tinggal di Bali, Vancouver dan Los Angeles. Pelanggannya datang dari seluruh dunia.  Para klien yang ditangani Kim mengaku puas. Mereka menyatakan kehidupan seksual mereka jauh lebih baik setelah mengikuti program yang digelar Kim.

"Kami kini bercinta tiga kali dan makin sering. Merasa lebih saling menyayangi. Mendengarkan pelatihan Kim seperti membaca 14 buku, tiga manual dan seluruh novel erotis Shades of Gray," kata salah seorang kliennya. 


Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia yang ditulis Kim juga diterbitkan berbagai media kelas dunia. "Aku menulis di Playboy, Flare, Marie Claire, Glamour, the Georgia Straight, juga untuk CNN," kata Kim seperti ditulis dalam website miliknya.

Berikut pelayanan yang diberikan Kim pada para kliennya.

  • Vagina Kungfu
  • Orgasmic Enlightenment Retreat
  • Bali Bliss Retreat
  • VIP Pleasure Intensives  
  • Vagina angkat barbel

Taukah Anda untuk "vagina Angkat Barbel" Kim pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks. Bahkan ia meyakini bahwa vagina dapat mengangkat beban berat termasuk barbel.. hmmm kalau begini rasa rasanya proses melahirkan dirasa bisa semakin ringan yah.. secara vaginanya terlatih :)

0 comments:

Post a Comment